CD TUTORIAL DESAIN GRAFIS

PERINGATAN:
Program TUTORIAL INI dirancang untuk memudahkan belajar secara praktis. BUKAN program layaknya anda kursus yang harus mengikuti jenjang, yang penuh dengan teori dan BUKAN belajar dari praktisinya langsung. Program ini dibuat untuk Anda yang mau belajar dan action hingga meraih hasil APA YANG ANDA INGINKAN.....
INFORMASI :
Saya akan menunjukkan kepada Anda CARA PRAKTIS BELAJAR DESAIN GRAFIS dengan program CorelDraw. VIDEO TUTORIAL ini mengungkap beberapa rahasia yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya!


Dari Dapur Kreatif
M. Arif
di Jakarta Indonesia




Saudaraku,....

Bisa jadi selama ini anda tertarik melihat iklan yang ada disekitar anda, baik melalui media elektronik maupun cetak. Dalam diri anda terpikir untuk menjadi pelaku/pembuat iklan tersebut, sayangnya informasi itu tidak anda dapatkan. Kerja-kerja seperti itu adalah bagian dari kerja kreatif DESAIN GRAFIS. Desain grafis saat ini menjadi sebuah pilihan profesi banyak orang, karena seorang desainer grafis memiliki nilai tambah yang tidak dimiliki banyak orang, yakni KREATIF.

PERSOALANNYA APAKAH KREATIF FAKTOR BAKAT?

Jawabannya sudah dipastikan tidak.....TIDAK. Bakat bukanlah segalanya, kesuksesan seseorang tidak hanya ditentukan oleh bakat, akan tetapi .............

KEMAUAN & KESUNGGUHAN DIIRINGI KERJA KERAS DAN CERDAS

“Sukses itu 1% bakat dan 99% kerja keras”-Edison-

Untuk menjadi orang yang kreatif dibutuhkan latihan-latihan setiap harinya (jam terbang), karena semakin banyak seseorang melihat, mendengar, melakukan, maka ia akan memiliki kekayaan pengalaman yang tidak bisa tergantikan dalam jenjang waktu.

KARENANYA SAYA AKAN BERBAGI PENGALAMAN,
PEMBELAJARAN PRAKTIS DESAIN GRAFIS

Sesuatu yang saya peroleh dalam waktu panjang, ternyata dapat di transfer dalam waktu relatif singkat, semua itu akan saya tuangkan dalam bentuk

VIDEO TUTORIAL PROGRAM CORELDRAW


Di dalam CD Tutorial program CorelDRAW ini berisi semua cara-cara mendesain sebuah produk dengan efektif dan praktis, yang pernah saya pelajari ketika memilih profesi sebagai desainer grafis. Materi saya tuangkan di seluruh bagian Tutorial program CorelDRAW ini dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan mudah Anda praktekkan. Bahkan walaupun Anda masih baru di bidang ini, Anda akan bisa mengikuti dengan baik.

Dengan membeli CD Tutorial Program CorelDRAW
ini apa yang saya dapatkan :





Dari materi CD Tutorial Anda akan mendapatkan pelatihan/praktek yang terarah dan efektif yang diberikan secara bertahap, satu sesi setiap waktu. Konsep belajarnya menggunakan pendekatan L-A-H: LEARN » ACTION » HASIL ! Artinya, pertama Anda belajar secara sistematis; kedua, diactionkan/praktekkan dalam tindakan nyata yang efektif; ketiga, nikmati hasilnya, yang sebelumnya tidak pernah anda bayangkan.

TERNYATA BELAJAR DESAIN GRAFIS ITU MUDAH DAN ASYIK

Tahapan kerjanya sebagai berikut :

  • Pelajari setiap ilmu/petunjuk yang saya contohkan/praktekkan
  • Ujilah ilmu yang sudah Anda serap dengan mengerjakan desain yang lain
  • Gunakan checklist dan tutorial untuk amunisi action.
  • Actionkan satu ilmu yang sudah Anda kuasai secara berulang.
  • Setiap ilmu dikerjakan (learn + action) dalam satu waktu: 3 hari atau seminggu.
  • Diusahakan tidak mengerjakan langkah selanjutnya jika langkah sebelumnya belum Anda selesaikan.